Senin, 29 Juni 2015

Press Release

TUGAS MATA KULIAH
KOMUNIKASI BISNIS & EMOTIONAL QUOTIENT
“PRESS RELEASE”

Disusun Oleh :
Nia Aghniya Mafda ( 01213034 )

Dosen Pembimbing :
I.G.A. Aju Nitya Dharmani, SST,SE,MM


FAKULTAS EKONOMI
PROGRAM STUDI MANAJEMEN
UNIVERSITAS NAROTAMA
SURABAYA
2015

Demi Cinta, Pria Ini Rela Menyamar

Selasa, 9 Juni 2015 | 17:20 WIB
Demi Cinta, Pria Ini Rela Menyamar Jadi Wanita Demi Cinta, Pria Ini Rela Menyamar Jadi Wanita
Demi Cinta, Pria Ini Rela Menyamar Jadi Wanita

 Cinta memang buta dan membuat orang bisa melakukan apa saja demi
mendapatkan perhatian. Seperti yang dilakukan Ayan Zhademov dari Kazakhstan.
Mengutip laman Oddity Central, Ayan (20), menyusup masuk ke ruang ujian untuk menggantikan kekasihnya mengikuti ujian nasional. Namun, bukan itu yang membuat Ayan menjadi tajuk utama media massa di sana, melainkan karena Ayan menyusup masuk dengan menyamar sebagai kekasihnya yang berusia 17 tahun.
Dia menggunakan wig panjang warna hitam, memakai make up, bahkan menggunakan seragam sang kekasih, berupa blus putih dan rok rempel kelabu. Ayan berpikir, penyamarannya berhasil. Namun sayangnya, saat hendak masuk ruang kelas tempat ujian nasional berlangsung, pengawas ujian langsung mencurigai penyamarannya. Mereka pun langsung menahan pria muda tersebut.
Ayan pun menjelaskan alasan ia menyamar. Ia mengatakan, kekasihnya terlalu stres dan depresi untuk mengikuti ujian nasional. Untuk itu, agar kekasihnya bisa tetap masuk ke universitas impiannya, dia memutuskan untuk menggantikan sang pacar mengikuti ujian.
Pengawas mengetahui penyamaran Ayan dari gerak-geriknya yang kaku dan mencurigakan. Selain itu, dia juga terlihat jauh lebih tua dibanding peserta ujian nasional lainnya.
“Ketika kami tanyai, suaranya sangat aneh, seperti dibuat-buat. Oleh karena itu, kami menahannya,” kata salah seorang pengawas.
Atas hal tersebut, Ayan didenda sebesar US$2000 atau setara Rp26,6 juta. Namun, ketika kisah romantis Ayan tersebar di internet dan di media massa, dia justru menjadi pahlawan cinta bagi kaum remaja. Malah, dia mendapat gelar ‘Pria Paling Romantis Tahun Ini’.
“Apa yang dia lakukan sangat bodoh, tapi sangat romantis,” kata salah seorang penggemar Ayan, Dariga Nesterova.
Di sisi lain, kisah Ayan juga menyentuh hati pengusaha lokal bernama Olzhas Hudaibergenov, yang menawarkan untuk membayar setengah dari denda Ayan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar