Senin, 29 Juni 2015

PRESS CONFERENCE

TUGAS MATA KULIAH
KOMUNIKASI BISNIS & EMOTIONAL QUOTIENT
PRESS CONFERENCE

Disusun Oleh :
Nia Aghniya Mafda ( 01213034 )

Dosen Pembimbing :
I.G.A. Aju Nitya Dharmani, SST,SE,MM


FAKULTAS EKONOMI
PROGRAM STUDI MANAJEMEN
UNIVERSITAS NAROTAMA
SURABAYA
2015

Undangan Peliputan Konferensi Pers


Jakarta, 5 Juni 2015

Kepada Yth,
Rekan-rekan Jurnalis
Di tempat

Perihal: Undangan Peliputan

PRESS CONFERENCE:
“GRAND LAUNCHING ANDROMAX 4G LTE DARI SMARTFREEN”

Dengan hormat,

Menyambut era 4G yang akan datang, Smartfren akan meluncurkan lima perangkat Andromax 4G LTE pertama di pasar Indonesia. Andromax R, Andromax Q, Andromax Qi, Andromax Ec, dan Andromax Es menghadirkan kecepatan dan performa yang handal namun dengan harga yang terjangkau ala Smarfren. Dengan dapur pacu Snapdragon 410, Smartfren menampilkan hasil benchmark AnTuTu yang menunjukan performa Andromax 4G LTE adalah yang terbaik di kelasnya.
Terkait dengan rencana ini kami mengundang rekan-rekan media untuk hadir dalam acara press conference “GRAND LAUNCHING ANDROMAX 4G LTE DARI SMARTFREEN”
Adapun acara ini akan dilakukan pada:
Hari/Tanggal : Selasa, 09 Juni 2015
Pkl: 14.00 WIB
Lokasi: Skretariat TI Indonesia
Jl. Senayan Bawah no. 17, Bok S, Rawa Barat
Besar harapan kami, rekan-rekan dapat hadir sebagai bentuk dukungan menyambut era 4G. Untuk konfirmasi bisa dengan mengisi formulir kehadiran di bawah ini atau menghubungi Sdr. Amin Shabana di 0813 82969602.

Demikian undangan ini kami sampaikan. Atas perhatiannya terimakasih.


Hormat kami,

Rodolfo
CEO
Sambut era 4G, Inilah Spesifikasi dan Harga Andromax 4G LTE dari Smartfren
Jun 9, 2015
Smartfren Launching Andromax 4G LTE
Menyambut era 4G yang akan datang, Smartfren hari ini meluncurkan lima perangkat Andromax 4G LTE pertama di pasar Indonesia. Andromax R, Andromax Q, Andromax Qi, Andromax Ec, dan Andromax Es menghadirkan kecepatan dan performa yang handal namun dengan harga yang terjangkau ala Smarfren.
Dengan dapur pacu Snapdragon 410, Smartfren menampilkan hasil benchmark AnTuTu yang menunjukan performa Andromax 4G LTE adalah yang terbaik di kelasnya. Seperti apa lima jagoan Smartfren ini?
Berikut spesifikasi dan harga Andromax 4G LTE Smartfren.
Spesifikasi Andromax 4G LTE
Semua perangkat Andromax 4G LTE ini telah dilengkapi dengan Android OS 5 Lollipop dan Cyanogen(untuk Andromax Q), Front LED Flash (Andromax R/E), front camera 5MP dengan wide angle (Andromax Ec, Es), dan telah ditenagai dengan prosesor Snapdragon 410. Untuk kualitas audio, hampir semua telah dilengkapi dengan teknologi dolby (Andromax Qi, R, Es), sedangkan untuk Andromax Q menggunakan AudioFX Cyanogen dan Andromax Ec menggunakan DTS.
"Saya percaya dengan kekuatan kami di layanan mobile data dan kerja sama dengan Hisense, Haier, Cynogen, Asahi dan OEM global lainnya akan mempercepat adopsi massal perangkat 4G LTE yang terjangkau di Indonesia." kata Rodolfo, CEO PT Smartfren Telekom.
Khusus Andromax Q, diluncurkan dengan Cyanogen OS 12, berbasiskan versi Android lollipop yang sejumlahfitur canggih, seperti aplikasi email premium, aplikasi kamera yang intuitif, dan pengalaman audio lebih baik. Pengguna juga akan menikmati  kemampuannya yang paling menonjol dari Cynogen, yaitu fiturkeamanan dan privasi. Pada acara ini juga di demokan bagaimana layar Andromax R dilapisi dengan kaca Dragontrail yang memiliki ketahanan tinggi, enam kali lipat lebih baik dari kaca biasa.
Harga Andromax 4G LTE
Tipe
Harga
Andromax Ec & EsAndromax Q & Qi
Andromax R
Rp 999.000,-Rp 1.299.000,-
Rp 1.599.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar